Harga Laptop Macbook Pro 15 Inch 2018 Update Januari 2019

Apple secara tiba-tiba menginformasikan dua varian Macbook Pro terbaru yang beri tambahan update spesifikasi untuk th. 2018 ini.

Dua varian berikut merupakan Macbook Pro tertinggi berukuran 13 inci dan 15 inci yang akan tersedia di dalam pilihan konfigurasi spesifikasi yang lebih begitu banyak ragam berasal dari biasanya. Kedua laptop berikut kini pakai prosesor Intel generasi ke-8 yang lebih bertenaga.

Apple menjelaskan kalau model terbaru ini bisa tingkatkan performa Macbook Pro hingga lebih berasal dari 70% dibandingkan pendahulunya. Melihat berasal dari spesifikasinya, peningkatan berikut rasanya bukan lah sesuatu yang dilebih–lebihkan.

Dilansir berasal dari Tom’sHardware, Macbook Pro 13 inci akan tersedia di dalam konfigurasi prosesor Intel Core i7 atau Core i5, RAM hingga 16GB, penyimpanan hingga SSD 2TB, dan GPU Intel Iris Plus 655. Laptop satu ini dibandrol bersama harga jadi berasal dari $1.799 atau kira-kira Rp 26 juta untuk varian terendahnya.

Untuk saudaranya yang lebih besar, Macbook Pro 15 inci, akan tawarkan prosesor hingga Intel Core i9 yang mempunyai 8 inti dan juga Turbo Boost mencapai 4,8 GHz. Selain itu tersedia kartu grafis AMD Radeon Pro 555X atau 560X, RAM hingga 32GB, dan penyimpanan SSD hingga 4TB. Macbook Pro 15 inci akan dijual bersama harga macbook pro 2018 jadi berasal dari $2.399 atau kira-kira Rp 34,5 juta.

Kedua model berikut akan ulang menghadirkan teknologi layar True Tone, Touch Bar, Touch ID, dan T2 co-prosesor untuk kegiatan enteng seperti memanggil “Hey Siri”. Dengan begitu pengguna bisa membangunkan Siri tanpa perlu menghimpit tombo melainkan panggilan suara.

Soal port, Thunderbolt 3 tetap senantiasa satu-satunya model port yang tersedia sehingga kamu akan perlu dongle tambahan untuk menghubungkan perangkat lawas. Ini rasanya akan ulang jadi pembicaraan dikarenakan seperti yang kami tahu, pengguna professional cukup kesal dikarenakan kini lebih sibuk waktu menginginkan menghubungkan SD Card atau lainnya.

Satu hal yang menarik, Apple kali ini juga laksanakan pembaruan terhadap bagian keyboard yang digadang akan memicu nada ketikan jadi lebih senyap dibandingkan Butterfly keyboard sebelumnya.

Dengan segala pembaruan tersebut, Macbook Pro 15 inci rasanya akan terlalu sesuai buat pengguna yang perlu tenaga lebih seperti video editing maupun 3D rendering sedang Macbook Pro 13 inci sudah terlalu mencukupi untuk pengguna biasa. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Laptop HP Terbaru Semua Seri Januari 2019

Daftar Harga Product Tull Jye Terlengkap Paling baru Januari 2019