Laptop 4 Jutaan Terbaik Saat ini Januari 2019

Laptop harga 4 jutaan Terbaik - berikut bisa jadi info menarik bikin kamu yang mau beli laptop. Saat ini nyaris kebanyakan orang memerlukan hadirnya laptop. Feature ini bisa membantu kita semuanya dalam merampungkan pekerjaan kita. Apakah jadi pelajar, mahasiswa maupun pegawai kantoran. Dahulu laptop memanglah dipakai untuk mengetik serta cetak dokumen saja. 

Tetapi waktu ini terdapat beberapa hal yang dapat ditunaikan di laptop. Dari mulai saksikan film, searching internet, streaming, chatting, bermain game, dengerin musik, editing serta yang lain. Karna guna yang segitu beberapa, oleh sebab itu diperlukan juga laptop yang punyai spesifikasi mumpuni. Hal tersebut diperuntukkan agar semuanya program yang ada bisa digerakkan dengan baik serta tdk lemot. 

Acer Acer Aspire V3 Rp. 4. 300. 000 

Spesifikasi Acer Acer Aspire V3, Laptop Harga 4 Juta-an Terbaik Core i5 Windows 8 Ori 

Acer Aspire V3 ialah diantara product laptop andalan dari Acer. Prosesornya udah memanfaatkan Intel Core i5 serta mendapat dukungan oleh 4 GB RAM. Dengan sekian ditanggung multitasking mau jalan lancar, bermain game, searching serta streaming juga ditanggung tdk lemot. 

System operasinya udah memanfaatkan Windows 8 yang lebih baru serta moderen pastinya. Ruangan penyimpanannya sangat luas yakni 750 GB HDD. Monitornya memiliki ukuran 14 inch pakai tehnologi LED Backlight yang bisa menghadirkan gambar yang pasti walau ada dibawah cahaya matahari. Baterainya memanfaatkan model Li-Ion dengan 6 cell yang dapat bertahan kurang lebih 4, 5 jam. 

Asus X75A ialah laptop yang punyai monitor cukup besar yakni 17, 3 inch. Monitornya yang besar itu memanglah cukup sukar untuk dibawa kemana saja serta kurang pas untuk kamu yang punyai mobilitas tinggi. Tetapi andaikata kamu model programmer, gamer atau pemakai laptop kelas berat, laptop ini begitu pas untuk kamu. 

Prosesornya memanfaatkan Intel Dual Core 2020M yang punyai kecepatan 2, 4 GHz serta mendapat dukungan dengan 4 GB RAM. Meskipun prosesornya termasuk kelas menengah, tetapi performnya begitu bagus dengan terdapatnya 4GB RAM itu. HDD sebesar 500 GB buat kamu cukup senang menaruh semua ragam file pribadi.a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Laptop HP Terbaru Semua Seri Januari 2019

Daftar Harga Product Tull Jye Terlengkap Paling baru Januari 2019

Harga Laptop Macbook Pro 15 Inch 2018 Update Januari 2019